Rabu, 22 Agustus 2012

CARA MEMASANG BEHEL LEPAS PASANG


Cara Pasang Behel Lepas Pasang ini mudah-mudah susah. Sebelumnya kedua ujung kawat behel harus dibengkokkan kearah dalam. Karena kedua ujung kawat behel tersebut yang akan menjadi pegangan atau tempat mengaitnya behel lepas pasang pada gigi.
Berikut tahapan Pemasangan Behel Lepas Pasang :
• Selipkan salah satu ujung kawat behel pada selah antar gigi paling belakang tepat dibawah gusi.
• Lalu tekan dan tarik perlahan kawat kesisi satunya.
• Lalu tekan hingga anda merasa nyaman dan behel benar-benar kencang.
Jika kawat masih kebesaran atau kepanjangan, anda dapat memotongnya sedikit demi sedikit menggunakan tang dan pastikan ujungnya dibengkokan kearah dalam seperti awal. Penggunaan Behel Lepas Pasang ini tentu memiliki resiko pada kesehatan gigi dan mulut. Karena ujung Kawat behel tersebut lumayan tajam, maka penggunaan dan pemasangan behel ini harus hati-hati. Behel ini hanya untuk aksesoris sehingga tidak dapat digunakan untuk makan ataupun aktifitas yang berat pada mulut. Pastikan anda membeli Behel Lepas Pasang yang terbuat dari Bracket dan Kawat Niti ASLI. Karena bahan tersebut tidak mudah berkarat dan aman untuk kesehatan gigi dan mulut.


Pakai behel tak akan terlihat seperti monster.
Pakai behel bukan mengurangi kepercayaan diri anda.
Senyuman anda adalah kebahagiaan orang terdekat anda. :)

3 komentar:

  1. BEHEL LEPAS PASANG harga atas/bawah aja 65rb. Harga atas bawah 120rb. Ada juga PAKET PERMANEN lho. Harga 200rb. Bracket asli, kawat steril. Dr dokter! Minat? Hub 083879830025/2A1F36DB (•͡.̮ •͡ )

    BalasHapus
  2. Bagaimna pakai behel agar kenceng.saya pke kok g kencang2.jatoh mlu.d potong mlh k pendekan.

    BalasHapus
  3. Kok ndk bs kencang.klo dipasang

    BalasHapus